Thursday, September 9, 2010

Alexa adalah anak perusahaan dari Amazon.com dan adalah sebuah situs web yang menyediakan informasi tentang tingkat lalu lintas situs Web. Alexa rank yang diukur berdasarkan jumlah pengguna yang telah mengunjungi sebuah situs web dengan Alexa toolbar diinstal.


Manfaat dan cara kerja dari Alexa adalah Alexa menghitung Traffic Ranking dengan menganalisis penggunaan Web jutaan pengguna Toolbar Alexa dan data yang diperoleh dari yang lain, sumber trafik data yang beragam. Informasi ini disortir, diayak, anonim, dihitung, dan dihitung, sampai, akhirnya, kita mendapatkan peringkat lalu lintas ditampilkan dalam layanan Alexa.

Apa itu Traffic Ranking ?
Traffic Ranking atau Peringkat Trafik bergantung pada trafik tiga bulan data agregat historis dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan data yang diperoleh dari yang lain, trafik data yang beragam sumber, dan ukuran gabungan tampilan halaman dan pengguna dalam mencapainya. Sebagai langkah awal, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari. Peringkat Trafik utama adalah berdasarkan nilai yang berasal dari kedua besaran rata-rata waktu (sehingga peringkat kedua situs mencerminkan jumlah pengguna yang mengunjungi situs tersebut serta jumlah halaman di situs dilihat oleh para pengguna ). Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan ranking saat ini situs tersebut dengan peringkat dari tiga bulan lalu. Sebagai contoh, pada tanggal 1 Januari, perubahan tiga bulan akan menunjukkan perbedaan antara ranking berdasarkan trafik selama kuartal pertama tahun ini dan peringkat berdasarkan trafik selama kuartal kedua.

Mengapa Kamu ingin meningkatkan Alexa rank ?
Webmaster, pengiklan dan jaringan iklan menggunakan Alexa rank blog sebagai ukuran untuk menentukan nilai link pada website Kamu. Jika Kamu bergantung pada link atau situs penjualan sebagai bentuk penghasilan Kamu pasti ingin meningkatkan Alexa rank, karena itu akan meningkatkan daya tawar ketika datang ke harga iklan.
ReviewMe, Text Link Ads dan Sponsored Reviews adalah hanya tiga dari jaringan yang basis kekuatan penjualan iklan Anda di Alexa Ranks.

Mudah-mudahan landasan pengetahuan ini bermanfaat bagi para blogger pemula.
Salam Nitetoyou.

Share |

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

KATAMU