Wednesday, September 8, 2010

buket coffee shop - tempat yang suasananya hangat, menjadi malam lebih terasa dengan lampu-lampu redup terkesan sangat romantic, semua yang ada di interior maupun eksterior merupakan hasil pembuatan dari tangan-tangan kreatif mereka. Banyak mahasiswa, kaum muda dan yang jauh-jauh datang termasuk saya sendiri,hehehe..yang mendamaikan ditengah malam di kafe ini.
Di sini kamu juga bisa menikmati kopi dari seluruh wilayah Indonesia. Ada kopi Jateng, Jawa arabika, Aceh, Medan, Malang, Robusta, Toraja, Timor, Flores, Lampung, Bali dan Seram.
Kopi di Buket memang berbeda, cara menyajikannya tidak seperti coffee-shop pada umumnya. Kopi yang dibuat minuman bukan dari kopi tumbuk yang sudah jadi, melainkan dari biji kopi asli. Saat pelanggan memesan minuman, barulah biji-biji kopi itu digiling menggunakan mesin penggiling kopi manual yang didatangkan langsung dari Inggris, Sponge Coffee Mill. Setelah menjadi bubuk, kopi diseduh dengan mencampurkan sirup Baristella aneka rasa sesuai pesanan. Hm…
Buket juga menyediakan bermacam rasa kopi yang sudah divariasi dengan krimer dan karamel. Salah satu menu favorit, Buket Cream Blend, terbuat dari campuran kopi, krim, gula, dan coklat.

Lokasi :
jl.ngesrep timur no 69
Tembalang Semarang, Indonesia

Buka setiap hari : Senin-Minggu 1:00 pm - 12:00 am
Parkir                : Aman dan luas
Spesial Menu     : Minuman dan Kopi

ninetoyou menilai 9 untuk buket coffee shop ini = perfect

Share |

Related Posts by Categories



5 comments:

temannya bella said...

sebelahe sing jogo jengene dita?
solidita yak e...kangen

antox said...

awalku bertemu dengan 'dia'
hiks

yayank said...

ngisore saiki ono market..behhh

temannya bella said...

hahahaha pelit cah iku..haha

antox said...

okey gan
cariin skalian :D :D :D

Post a Comment

KATAMU